Minggu, 03 Oktober 2010

Distro Warslank Matahati



Distro WARSLANK MATAHATI berdiri tgl 14-mei-2009,Distro yang bermarkas di BIROKRASI KOMPLEK pasar tipar ini...
Bersusun kan:Ujung tombak:Dani noor




Pemasaran:Aldo-alDONO


Crew 1:Ryan Abady

       
         2: Arief 'Afrianzt Thelaphtzz

.         

               3.Ewy Dhodoyt


Warslank mata hati sendiri tercetus dari sebuah ide yang melihat minim'ya kreatifitas anak muda sa'at sekarang ini,dengan adanya warslank mata hati kami berharap,kami bisa menampung dan membangun mental mereka tuk siap menghadapi masa depan.kami berharap kami bisa merangsang mereka tuk bisa bikin suatu trobosan gimana kita bisa memanfa'atkan sedikit kemampuan kita tuk bisa bikin sebuah kreatifitas buat masa depan kita,tanpa terhalang smua kekurangan yang kita miliki.
Disini juga kami hadir buat para SLANKER yang pengen punya koleksi kaos-kaos DIBO atau mau yang ORIGINAL WARSLANK punya.kami dah siapin smua ada di distro warslank matahati,bukan cuma itu aja loh...!selain kaos-kaos slanker kami jg punya koleksi-kolek si kaos BLANKSIDE dan CLOSER.
Buat yang belum tau alamat'ya tenang gak usah panik gitu donk....!he...he....kami dah siapin buat kamu PETA DISTRO.kalian dinggal lihat dan tinggal satroni jah sarang kami...gak usah takut...cuy kami gak bakal pungut biaya klu kalian mo nongkrong ma kita-kita...ya....! makan gak makan asal ngumpul gitu....heheheeheh....

oke...ngomong2 dah banyak banget nih yang aku tulis....heheheeh....langsung ja nih buat yang mo lihat koleksi-koleksi warslank matahati:
ACCESSORIS DIBO SLANK
KAOS-KAOS DIBO PRODUCTION'S
KAOS-KAOS WARSLANK PRODUCTION
KAOS-KAOS CLOSER DAN BLANKSIDE

Oh...ya sekarang kan lagi demam-demam'ya tuh facebok,kita jg sekarang ngemangkal di sanah lo...he...he....bahasa'ya mangkal...kaya DISE-DISE ajah ya.....ok lanjut Bray...nih kalian tinggal masuk ja di sini..FACEBOOK WARSLANK MATAHATI

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Tamu



JOIN ME Chat Room Online ON FACEBOOK

Pengikut

Contak me On Yahoo

pasang iklan

ads ads